Subscribe Us

Header Ads

SCAN DOKUMEN MURAH DAN CEPAT


Jasa Scan Murah Antar-Jemput Rawamangun Jakarta Timur dan sistem order online | Jasa Scan Dokumen adalah suatu proses untuk memindai sebuah objek yang berupa text atau gambar yang biasanya berupa dokumen fisik (hardcopy) menjadi sebuah dokumen digital (softcopy).

Bila Anda punya koleksi foto, dokumen penting atau sebuah buku Anda bisa menyimpannya dalam dokumen digital sehingga Anda tidak akan takut akan rusak, atau Anda tidak perlu khawatir bila dokumen Anda hilang karena Anda sudah punya softcopy dalam flashdisk atau CD/DVD. Anda juga dapat mengkonversi buku-buku Anda ke dalam file digital sehingga akan lebih mudah untuk dibaca di dalam tablet PC atau gadget Anda.

Kami adalah spesialis dalam jasa scaning untuk  dokumen, buku, majalah, textbook, jurnal, skripsi, manual, modul-modul, pamflet dan dokumen lainnya. Mendigitalkan koleksi buku anda untuk keperluan arsip, backup dan kemudahan lain berbasis teknologi. Memindai (Scanning) buku untuk dikonversi ke dalam dokumen PDF, TIFF, JPEG, Word, RTF, ASCII, TXT atau format lainnya. Mengkonversi gambar, buku, grafik dan diagram ke dalam bentuk format digital.

Kami menggunakan kualitas pemindaian (scanning) yang tinggi dan presisi sehingga menghasilkan teks, gambar yang baik dari bentuk hardcopy menjadi bentuk softcopy / data dalam format digital. Ada beberapa alasan untuk Anda dan perusahaan Anda memilih kami sebagai mitra terpercaya dalam hal jasa layanan scanning buku dan dokumen.

Jika anda butuh bantuan kami atau Anda tidak sempat mengerjakannya, mungkin kami bisa membantu Anda. Soal harga bisa kita bicarakan, harga bersahabat dan jaminan kwalitas tentunya. Silahkan hubungi kami atau Anda ingin sekeder bertanya-tanya dulu soal materi atau kisaran harganya juga proses pengerjaannya. Untuk itu konsultasikan kepada kami jenis jasa scan yang akan anda order.


*) Order quantity hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Tips-Sukses-Berbisnis-Online-dengan-Whatsapp

Posting Komentar

0 Komentar