Subscribe Us

Header Ads

Burning CD/DVD Murah

Burning CD/DVD Murah melayani Order Online | Burning CD/DVD merupakan proses menyalin data dari PC ke CD/DVD, teknik ini sering digunakan untuk mentransfer data seperti data, musik, gambar, dan film. CD/DVD telah memberikan kemudahan untuk menyimpan data, musik, gambar, dan film. Tentunya CD/DVD tidak hanya bisa diputar pada VCD player, CD player dan DVD player, tapi juga bisa digunakan pada komputer.

Bila Anda punya koleksi foto yang ingin diabadikan atau supaya bisa diputar di VCD sebagai bahan kenangan untuk suatu momentum, maka kami bersedia untuk membantu Anda mengkoleksi foto-foto Anda.

Selain koleksi foto kami juga menyediakan Jasa Burning CD/DVD untuk meng-copy data yang berupa E-book, CD Tutorial, CD Pelatihan, data-data komputer, CD Pernikahan dan masih banyak yang lain tentunya dengan master CD dari Anda. Bisa juga dengan mentransfer data dari flasdisk, hardisk eksternal, komputer atau data hardcopy yang terlebih dahulu di scanner lalu dimasukkan ke dalam CD/DVD Anda.


Dalam keseharian aktivitas pekerjaan kami sering menemui pekerjaan Burning CD/DVD dari kalangan pelajar/mahasiswa yang ingin memburning CD hasil skripsi/tesis, kalangan masyarakat umum yang ingin mengkoleksi foto dari handphone yang ingin di putar dalam DVD player, wiraswasta/perusahaan yang ingin meng-copy Company Profile perusahaan mereka dalam bentuk CD/DVD dan masih banyak contoh lain yang bisa kami kerjakan.

Untuk itu jangan ragu untuk memesan atau sekedar berkonsultasi tentang hasil pekerjaan Burning CD/DVD yang Anda butuhkan.


*) Order quantity hubungi Customer Service  kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Tips-Sukses-Berbisnis-Online-dengan-Whatsapp





Posting Komentar

0 Komentar