Subscribe Us

Header Ads

Cetak Yassin Express

Majmu Syarif Cetak Murah
Cetak Yasin Murah Antar-Jemput Rawamangun Jakarta Timur dan Order Online seluruh Indoensia  |  Membaca Surat Yasin ada di setiap perkumpulan pengajian, tradisi ini dibaca pada saat ada kematian seorang warga, pembacaan dilakukan pada 7 hari kematian, hari ke 40 kematian, hari ke 100 kematian dan hari ke 1000.

Bagi Orang Tua/Saudara/Adik kita yang sudah mendahului kita menghadap Allah SWT ke alam barzah selalu mengharapkan kiriman doa dari kita yang masih hidup di dunia fana ini. Mengirimkan doa dan Yassin Tahlil merupakan sebuah tradisi dari jaman dulu agar bagi mereka yang sudah meninggal diberikan kemudahan dalam menghadap Illahi, mengirim doa Surat Yasin dan Tahlil selalu diharapkan bagi mereka yang sudah meninggal. Untuk perkumpulan pengajian biasanya dilakukan 1 minggu sekali yang biasa dilakukan di Masjid/ Mushola bahkan dilakukan dari rumah kerumah dalam wilayah RT/RW di lingkungan kita.

Cetak Yasin Murah
Dengan membaca Surat Yasin ini merupakan sebuah ritual yang sudah biasa di lakukan oleh umat muslim pada kesempatan yang tertentu. Ritual ini telah menjadi kebiasaan yang telah banyak membawa manfaat bagi kehidupan umat muslim, lalu bagai manakah manfaat Surat Yasin tersebut?.. Surat Yasin ini seolah-olah seperti obat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan jiwa dan raga, berikut di bawah ini hikmah dan kelebihan khasiatnya membaca Surat Yasin.

FOTOCOPY GARUDA JAKARTA ingin membantu Anda menyediakan Cetak Yasin untuk keperluan Anda :

*) Order quantity hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar