Subscribe Us

Header Ads

JILID SPIRAL KAWAT



Jilid Spiral Kawat Murah I Jilid Spiral Antar Jemput Rawamangun Jakata Timur Ada beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk menghasilkan hasil cetakan yang lebih menarik. Nah, jika ingin hasil jilid yang tidak biasa, Anda bisa coba menggunakan macam – macam jenis penjilidan Adapun jilid spiral adalah jenis jilid yang dilakukan dengan melubangi kertas pada satu sisinya. Lubang ini nantinya akan diisi dengan ring-ring kawat untuk membentuk buku. Hasil dari jilid jenis ini akan lebih terlihat elegan dan unik dibandingkan jilid biasa.

Pada jilid ini, Anda memerlukan margin jarak yang lebih besar pada sisi yang akan dilubangi. Jadi pastikan tidak ada content yang hilang karena dilubangi. Sebagai pilihan tampilan, Anda bisa menyesuaikan cover dan penggunaan jenis ring untuk membuat jilid cetakan makin menarik.

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan tipe jilid ini, mari melihat berbagai alasan yang membuat jilid ini menjadi favorit banyak orang!

Ukuran Spiral Yang Bervariasi

Spiral  yang bisa digunakan pada jilid spiral kawat ini bisa disesuaikan untuk berbagai penampilan. Jangan sampai kata – kata kawat membuat bayangan Anda atas kawat yang digunakan hanya yang kecil – kecil saja.
Jika Anda mau, kawat dengan diameter besar juga bisa digunakan untuk kebutuhan jlid ini. Tidak jarang ada beberapa jilid yang menggunakan ring berbeda warna dengan kombinasi selang seling digunakan untuk tujuan mempercantik hasil cetakan. Karena cukup bebas menggunakan kawat, Anda bisa menyusun hasil cetakan sesuai keinginan Anda dengan mudah.
Sangat Cocok Untuk Dokumen yang Sering dibongkar Pasang
Beberapa tipe jilid tentu sulit digunakan saat hasil cetakan tidak banyak. Untuk hasil cetakan seperti ini, jilid spiral kawat tetap akan menunjukan tampilan yang baik. Hal ini tentu bisa jadi pilihan saat Anda ingin menggunakan jilid spiral untuk hal seperti dokumen dan file – file yang berupa lembaran.
Demikian beberapa alasan banyak orang memilih jilid tipe ini. Mudah – mudahan dengan ini Anda semakin mengerti tentang kelebihannya.
Untuk itu kami dengan senang hati menawarkan kepada Anda untuk menjilid dokumen nya di tempat kami. Silahkan hubungi nomor kami sesuai yang tertera di web kami ini. Adapun percetakan kami yaitu Fotocopy Garuda Jakarta. Selain jasa jilid spiral kawat kami juga menerima jasa jilid hard cover, jilid soft cover, jilid baut mur, jilid A1, jilid A2, Jilid A3, Jilid A0 dan berbagai model jilid
untuk pemesanan lebih mudah klik tombol di bwah ini : 

Posting Komentar

0 Komentar