Subscribe Us

Header Ads

Jasa Cetak Buku Do'a Haji dan Umroh

Kami GARUDA FOTOCOPY menerima jasa Cetak buku do'a haji dan umroh dengan hasil yang berkualitas sesuai dengan permintaan saudara/i. Buku do'a haji dan umroh ini dapat diprodukisi atau dipesan dengan jumlah minimal yakni 50 buku dengan model atau pilihan sesuai kebutuhan anda. Bagi jasa Tour and Travel sebagai bahan panduan bagi jamaah yang berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji atau umroh.

Jasa cetak buku do'a haji dan umroh ini dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan. Adapun model yang biasa kami produksi adalah buku do'a haji dan umroh ukuran 11,5cm X 9,5cm (Ukuran Kecil) sera ukuran 10cm x 15cm (Ukuran Besar) dengan model tali kur yang dapat digantung pada leher.

Berikut contoh Buku Do'a Haji dan Umroh kami :


Untuk kualitas buku umroh dan haji ini bisa biasanya menggunakan  bahan HVS 70/80grm dengan cetak hitam putih, untuk Cover kami menggunakan bahan 260grm dengan Design Full Color agar lebih menarik dan terkesan elegan, kami juga menyediakan jasa design cover secara free atau gratis dalam setiap pembuatan Buku do'a haji dan umroh ini tentunya dengan keinginan anda.

Bagi saudara/i yang membutuhkan jasa untuk membuat buku do'a haji dan umroh dengan senang hati  kami akan membantu keperluan anda untuk memehuni hajat saudara/i.

untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut anda dapat mengklik tombol Whatsaap dibawah ini :


Tips-Sukses-Berbisnis-Online-dengan-Whatsapp

kami juga menyediakan jasa lainnya seperti : 

-          Cetak Spanduk
-         Cetak Piagam
-          Cetak PIN
-          Cetak Yasin
-          Cetak Standing Banner
-          Cetak Kop Surat
-         Cetak Shopping Bag
-          Cetak Brosur
-          Cetak Buku
-          Cetak Poster
-          Jasa Fotocopy Murah
-          Jasa Print Warna Murah
-         Jasa Print Hitam Putih Murah
-          Layanan Fotocopy 24 Jam
-          Layanan Fotocopy Plotter
-         Layanan Fotocopy A0, A1, A2

Posting Komentar

0 Komentar