Subscribe Us

Header Ads

CETAK AMPLOP UKURAN A4 / A3


Fotocopy GARUDA JAKARTA Rawamangun Jakarta Timur menerima pemesanan AMPLOP UKURAN A4  untuk cetakan Amplop ini kita beri patokan minimal 1 box, 1 box Amplop ukuran A4 ini berjumlah 100pcs dengan Panjang x lebar 35 x 23. Untuk bahan tersendiri kita menggunakan bahan HVS 100gsm, jika anda menginginkan yang lebih istimewa kami tawarkan menggunkan bahan Artpaper 150gr atau bahan lain yang anda inginkan seperti Concort, atau Concueror.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal / memuaskan, yang perlu dilakukan untuk cetak AMLOP A4 agar hasil yang diinginkan bagus atau lebih tajam adalah menyimpan dokumen dengan kapasitas besar, saat melakukan penyimpanan ubahlah desain anda  ke format PDF, atau Psd, Corel Draw, Ai, dan lain sebagainya.



Untuk cara pemesanan dan AMPLOP A4 ini anda bisa menghubungi kontak kami yang di bawah ini, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada operator  kami, baik mengenai desain, bahan cetakan, hasil cetakan, ataupun masalah keuangan anda, dengan senang hati kami akan memberi masukan yang terbaik untuk kepuasan anda.

Jika anda tidak sempat datang atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat kami, Kami menerima Jasa antar jemput Dokumen anda dengan layanan antar jemput 24 Jam kami diseluruh wilyah DKI Jakarta. 

Untuk pemesanan lebih mudah silahkan Klik tombol WhatsApp berikut : 




Posting Komentar

0 Komentar